Selamat datang!! Silakan Anda mengutip semua artikel yang ada di kami tapi Anda harus menyertakan saya sebagai penulisnya

Jumat, 21 Mei 2010

LAPORAN KE PWM SURABAYA

SURAT PERNYATAAN


Yang bertanda tangan dibawah ini saya :

N a m a : ABDUL HARIS
Tempat/Tgl. Lahir : Gresik/11 Maret 1979
Jabatan : Ka. Sub. Bag. TU
N B M : 896 655
Alamat : Dsn. Reco Ds. Kepuh Klagen Rt.05 Rw. 02 Wringin
  Anom Gresik

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa Blanko Transkrip nilai yang hilang secara misterius dan ternyata hilangnya tersebut dituduhkan ke salah satu oknum yang di pecat adalah tidak benar. Karena saya menyaksikan dengan mata kepala sendiri bahwa blanko transkrip nilai tersebut telah diterima Pak Iksan setelah dikirim oleh Pak Tikno (percetakan) dan blanko tersebut langsung dimasukkan ke lemari miliknya. Hal ini beliau lakukan sesuai dengan kebiasaannya yang menyimpan semua berkas yang dianggapnya penting. Dan saya yang setiap hari seruangan dengan beliau tidak pernah menyaksikan ke 7 orang tersebut masuk keruang Kepala Sekolah.
 Saya juga mendengar sendiri setelah ada kunjungan dari PWM Pak Iksan tanpa saya minta mengatakan : Bahwa ternyata PWM telah tidak berani lagi dengannya setelah diberi penjelasan mengenai pemecatan.
 Dan saya sebagai Tenaga TU yang telah bekerja selama  5 tahun merasakan sekali betapa pak Iksan yang katanya pengalamannya banyak dalam bidang administrasi dalam praktiknya sangat kelihatan sekali kalau beliau tidak mengerti apa-apa sehingga saya khawatir hal ini akan berakibat pada kemajuan SMK Muhammadiyah 2 Taman kelak.
 Sikap arogansi yang beliau tunjukkan sangat bertentangan sekali pada akhlaq Islam sebenarnya. Sebagai karyawan saya dituntut untuk selalu taat kepadanya. Tidak boleh membantah apa yang beliau katakan. Seringkali saya dimarahi dan diancam akan dikeluarkan bila berbuat kesalahan. Bahkan pada hari Jum’at Tgl. 13 Juni 2003 tanpa saya ketahui salah saya beliau dengan arogannya mengepalkan tangan diletakkan dikepala saya. Tentu saja hal sangat merendahkan harga diri saya sebagai manusia.
 Demikian pernyataan ini saya buat tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan ketika membuat pernyataan ini saya dalam keadaan sehat wal afiat. Untuk pernyataan ini saya siap dimintai pertanggung jawaban dan siap menjadi saksi bila memang diperlukan.

Taman, 26 Agustus 2003




ABDUL HARIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar