Selamat datang!! Silakan Anda mengutip semua artikel yang ada di kami tapi Anda harus menyertakan saya sebagai penulisnya

Jumat, 21 Mei 2010

JAWABAN

(Pesan kepada semua muridku)


Wahai jawaban
Kenapa engkau menjauh dariku
Kenapa merah padam mukamu
Apakah kau marah padaku
Apakah karena tadi malam
Aku tak mencarimu

Kuakui memang aku yang salah
Kuakui diriku yang sombong
Aku mengira
Engkau sudah di luar kepala
Tapi ternyata
Engkau masih tersimpan rapi dalam kepalaku

Wahai jawaban mendekatlah
Sekarang kau sangat kubutuhkan
Aku sedang menghadapi lawanmu
Dia mengejekku
Juga seakan menasehatiku
Agar aku slalu mencarimu
Terima kasih soal
Aku akan berjanji
Akan slalu belajar
Biar jawaban tak lagi menjauhiku

3 komentar:

  1. Puisi apaan tuh mas?

    BalasHapus
  2. puisi yg menyentuh hati,,,,dan indah
    sekaligus sebagai pesan yg sangat berguna untuk murid2 bapak,,,dan biza dijadikan motivasi belajar

    nama :Tifany.A
    kelaz :XII (IPS)
    no.abs:38

    BalasHapus
  3. puisi yang menyentuh hati,bisa mengurangi kebiasaan buruk murid bapak yaitu mencontek.

    nama:Rodyah Kurniati
    kelas:IXA

    BalasHapus