Selamat datang!! Silakan Anda mengutip semua artikel yang ada di kami tapi Anda harus menyertakan saya sebagai penulisnya

Selasa, 24 Desember 2013

Persiapan Ujian Nasional

Menjelang ujian, seringkali saya sebagai pegawai Tata Usaha mempersiapkan segala sesuatunya yang paling ribet adalah administrasi yang berhubungan dengan siswa.
Seperti tahun-tahun kemarin tahun ini saya sudah mulai memasukkan data peserta UN yang harus saya selesaikan paling lambat tgl. 6 Januari 2014.
Maka mulailah saya mengunmpulkan fc ijazah dan SKHUN anak-anak yang akan ujian. setelah itu saya harus memasukkannya kedalam sebuah aplikasi yang dibuat oleh Kemendikbud. Tampilan aplikasinya sangat sederhana tapi tetap saja saya heran sebab dari aplikasi inilah nantinya akan jadi SKHUN, Ijazah, kartu peserta ujian dan lain-lain dan ini akan mempengaruhi nantinya kalau si anak melanjutkan ke jenjang SMA atau MA.
Kalau Anda penasaran dengan aplikasi tersebut silakan download link berikut:
Lumayan berat sebab filenya agak besar.
tapi kalau Anda butuh pasti akan mendownload juga kan?
Di dalamnya tidak hanya aplikasi itu saja tetapi ada beberapa berkas yang berkaitan dengan UN tahun depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar