Selamat datang!! Silakan Anda mengutip semua artikel yang ada di kami tapi Anda harus menyertakan saya sebagai penulisnya

Senin, 18 April 2011

Volume 2 Itu Semakin Dekat

Hari Sabtu, 16 April 2011 kemarin adalah hari yang saya tunggu-tunggu selama ini. Betapa tidak setelah sekian bulan saya nanti akhirnya datang juga. 7 lagu ciptaan saya, 1 lagu ciptaan teman dan 1 lagu no name sukses diambil vokal di sebuah rumah mewah milik Pak Wasthon sang arranger.
Insya Allah setelah selesai mixing dalam beberapa minggu ini segala hal yang berkaitan shooting harus segera disiapkan.
Meskipun vol. 1 kemarin masih merupakan coba-coba dan penuh cucuran keringat pengorbanan tiada terhitung, tetapi hasil yang ada kurang memuaskan, paling tidak album itu telah mengantarkan Al-Musthofa tempat saya mengajar menjadi lain daripada yang lain di Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, sebab tidak semua sekolah mampu mengeluarkan album sholawat.
Semoga semua bisa lancar dan album ke-2 lebih sukses.


2 komentar:

  1. Foto yang sangat berkesan untuk dikenang di masa mendatang. TEruslah berkreasi pak haris....semoga album sholawatnya sukses...

    BalasHapus
  2. semoga yang kali ini bisa lebih memuaskan Pak, dari yang lalu . dan mendapat respon yang baik dari semua kalangan . saya tak sabar shootingnya . hehehe

    Harirotul M
    IX a

    BalasHapus